Багаймана Бербикара денган Алам Семеста

$ 54.99
Доставка и оплата считается во время заказа

 

Алам семеста тертарик пада хати Анда, букан пенкапаян Анда. Tapi melalui hati kita, kita bisa mencapai apapun! Dunia kita memberi kita banyak kesempatan untuk meningkatkan kecerdasan kita, dan melalui kursus ini, kita dapat belajar untuk meningkatkan kecerdasan kita dengan bahasa hati kita. Kita dapat mengakses, dengan dukungan energi universal, semua yang dimiliki kehidupan di dalam dirinya: Cinta Tanpa Syarat.

Temukan rahasia berkomunikasi dengan Alam Semesta melalui kursus online interaktif 'Bagaimana Berbicara dengan Alam Semesta'. Pelajari teknik-teknik янь kuat untuk terhubung dengan energi alam дан mengaktifkan potensi Anda. Dengan panduan praktis дари пункт ahli, Анда акан belajar memahami isyarat, танда-танда, дан pesan янь disampaikan оле Алам Semesta. Jelajahi kekuatan manifestasi, meditasi, dan visualisasi untuk menciptakan kehidupan yang diinginkan. Bergabunglah sekarang дан raih kehidupan янь penuh inspirasi дан kesadaran!

Pelajari cara menemukan cinta di hati kita дан kesediaan Untuk berkreasi bersama dengan alam semesta! Temukan kabar baik dalam kursus ini, bahwa kita semua memiliki cetak biru alam semesta di dalam diri kita! Akses pencapaian Anda melalui komunikasi dengan alam semesta dengan cara yang belum pernah Anda miliki sebelumnya.

Anda pasti berpikir sekarang - apakah ada cara yang JELEK untuk melakukannya? Tentu saja. Percayalah, Ini pasti seni. Сеперти менганьям керанджанг. Untuk mewujudkan lebih banyak kelimpahan ke dalam hidup Anda, Anda harus siap Untuk MENCARI hubungan yang lebih dalam dengan Semesta.

Пеньембухан и Creativitas Intuitif

Tolerant Planet didedikasikan untuk secara harmony mendukung pendidikan perempuan kulit berwarna dalam politik, dan keuangan.

Денган кедамайан дан гетаран алам ди пуджук пимпинан, Tolerant Planet LTD телах менгумпулкан пара пенулис, вираусахаван, дан кеалиан пенелити ян теринспираси унтук меню курсус баги умат манусиа, ​​далам мата пеладжаран берил дьявол дарататакан далам далам мата пеладжаран берил дикал дарататакан.

Чинтай планета кита, чинтай ракят кита.

 

 

Присоединяйтесь к нашей рассылке